Jumat, 30 September 2011

INNOCENCIA SINCERE





ini adalah catetan yang bikin gue [SUMPAH] malu banget sama diri sendiri, tapi gue emang beruntung, karena karena kekeliruan-kekeliruanlah gue jadi makin banyak belajar:)




Hmpt..

Ini... sejak kemarin, sejak resmi terbuang dari kompetisi dan menjadi pengangguran sungguhan

Aku tahu aku memang akan gagal. tapi aku selalu berfikir kuat tentang diri sendiri bahwa aku bukan yang dulu yang selalu panik dan bertanya "bagaimana ini? dan bagaimana ini?"

--dua tahun sebelum Ujian Nasional pun aku sudah memikirkan bagaimana nasibku setelah lulus SMA, walaupun...--

padahal rasanya otakku bagus, nilai-nilai juga bagus, tapi...

ya, itulah kenapa aku menyesal menjadi orang baik. menyesal membiarkan orang lain mempermainkan masa depanku

yang ku ceritakan pasti sedikitnya tidak dapat di pahami dan jadi pertanyaan yang [maaf], tidak mungkin ku jawab^_^

ini baru satu hari menjadi pengangguran tapi rasanya... gelap luar biasa, seperti orang mati pengharapan, membusuk di ruang pengap!

karena ini yang paling ditakuti seorang pemimpi, yang tak pernah bisa diam membiarkan waktu terhambur tanpa nilai

aku benci ini dan aku juga 'bingung'

*****

tentang sebuah doa yang ku ungkap di nama belakang akun facebook
'INNOCENCIA SINCERE'

INNOCENCIA itu sebenarnya untuk seorang yang di tiupkan ruh dan hidup lalu dititipkan pada orang-orang tertentu. Ia berusaha menjadi menusia yang baik tapi mendapatkan perlakuan tidak baik, menanggung hasil kesalahan orang lain, menjadi seorang alturisme dan membiarkan kepolosannya dipermainkan!

sedang SINCERE itu untuk ketulusan seseorang menjalani yang dihadapinya

jadi, RYE INNOCENCIA SINCERE itu artinya aku yang selalu jadi korban dan berusaha ikhlas menerima yang ku hadapi. Sri Rahayu Yuliani yang seharusnya tak begini.hhe

aku sadar sekarang...
INNOCENCIA SINCERE itu nama yang bagus... untuk orang yang teraniaya. wkwk
dan untuk apa aku pakai lagi. aku bukan si polos bego dan tidak mau menjadi itu lagi...

hmmp..
bagiku, nama pun bisa menjadi sebuah doa untuk pengharapan yang baik.
semoga aku bisa menjadi Bintang Pagi--pagi mencerminkan semangat--

[asa adalah harapan, harapan adalah mimpi yang tak pernah tertidur. *kyuhyun bgt dah :D ]

jadi, KEJORA DI RANAH ASA berarti Bintang Pagi yang Bersinar Di Dunia Mengejar Mimpi yang Tak Pernah Tertidur. hhheeehhee bagus enggak??

aku punya mimpi dan akan ku kejar mimpi terindah ku itu
suatu hari, aku akan pergi jauh... sendiri


"Aku ingin berada ditempat yang hanya Kau dan aku... Hanya kita..."

--aku dan Tuhan--


( sebelum menulis ini aku menangis sampai sesenggukkan, tapi tulisannya malah begini. haha sepertinya aku sudah tidak berbakat bersedih dan patah semangat. jadi gak pede mw tag-tag ke temen2nya.hhe tapi apapun lah..)

kalau bukan aku yang menyemangati diri sendiri ya siapa lagi...

bahkan saat terjatuh beginipun tak ada yang menatapaku tajam dan membantuku  bangkit...
aku tahu:)

--karena tak seorangpun mengenal ku--

~~~~~~~~~

1 komentar:

  1. Heihoooo Sri, ayooooo semangaaaaaat! Selain jadi pengangguran, mungkin kamu bisa jadi peng-apel-an, peng-jeruk-an :D

    BalasHapus