Rabu, 02 Februari 2011

JARI TENGAH FOR U MAN!!


MAAF SAYA TIDAK MELADENI ANDA!!

Saya tidak suka di goda dengan kata-kata yang melecehkan
Sangat tidak suka di tatap dengan tatapan nafsu yang memuakkan
Demi Tuhan JIJIK dengan itu

Saya tidak bisa memberi senyum ramah karena hati saya tidak mengijinkan
Tidak bisa memberi tatapan lembut karena perlakuan HINA Anda hanya pantas di beri TATAPAN TAJAM
Anda tercengang melihat saya sepedas ini!?
Biar anda tahu saya SANGAT TIDAK SUKA DIPERLAKUKAN SEPERTI ITU
Jangan anda menyalahkan saya.Saya hanya tidak berkerudung.bagian tubuh saya tertutup seluruhnya dan saya DIAM!

Salam 1000 jari tengah untuk laki-laki memuakkan, murahan, tidak tahu malu.

Saya letakkan telunjuk saya di hadapan kedua mata semua laki-laki di dunia ini
Saya katakan dengan tegas
SAYA TIDAK SUDI DILECEHKAN!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar