Jumat, 10 Desember 2010

air sawah

                   Aku memang bukan air…
          Yang bisa menghilangkan dahaga
          Yang setiap ikan-ikan akan berdoa
          Supaya dosaku tuhan hapuskan

                             Aku memang tak sebening dan semurni zam-zam
                             Yang setiap orang bisa bercermin padaku
                             Bisa melenyapkan kotoran hitam dihati mereka

          Aku hanya bisa membuat mereka tertawa
          Saat mereka mencampurkan dengan tanah
          Berlumpur dalam petak

                                      Dan aku membuat mereka hidup slalu
                                      Dalam kemenangan diatas keringku

          Tapi…
          Tak ada sesalpun dariku
          Biarpun mati
          Aku tetap tersenyum


Tidak ada komentar:

Posting Komentar