Kamis, 09 Desember 2010

BeRheNtiLah UnTuk PEngeMiS PerSEtan INi..

Aku lelah disakiti
Persetan pengemis ini
Lihat wujud batinku
Sorot mataku menerangkannya kan?
         
 
                                       Bercak air mata ini
                                                  Aku tak ingin mengartikannya abadi
                                                  Persetan pengemis ini
                                                  Berhenti menyayati aku!

Aku tak satupun berharga padaku
Dalam gulam-gulam lara
Aku mohon.... berhentilah!
Persetan pengemis ini

                                                Tatap kerangka rapuhku
                                                Biar berlenggang puas jiwaku
                                                Tertawa lepas..
                                                Dalam pengemis persetan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar